Fallah Jhonson Dihargai Persik Rp350 Juta Untuk Separuh Musim

KEDIRI-RADAR- Setelah melakukan negoisasi dengan agen yang membawa Fallah Jhonson pemain asal Liberia yang juga mantan pemain Persita , akhirnya manajemen Persik Kediri memutuskan besaran nilai kontrak untuk bergabungnya Fallah di kandang Macan Putih . Dari tawaran Rp400 juta akhirnya disepekati Rp350 juta untuk bermain separuh musim dan kontrak direncakan hari ini akan ditandatangani.

“Kami sudah menemukan kata sepakat dengan pihak Johnson. Termasuk menyangkut besaran nilai kontrak senilai Rp 350 juta. Tidak ada kendala di antara kami. Semua sudah beres. Penandatanganan kontraknya akan segera dilakukan,” Kata HA Maschut Manajer Persik Kediri pada RADAR Surabaya Minggu (8/7).
Menurutnya kepastian diambilnya Fallah setelah melalui pertimbangan matang dengan sejumlah pengurus lainnya, termasuk besaran uang Rp 350 juta menurutnya adalah besaran yang dinilai paling ideal. “ Dia adalah pemain yang memiliki skill bagus untuk ukuran pemain asing, namun kita harus tetap mengawasinya,” jelas Maschut.

Pengawasan yang diterjamahkan menurut Maschut lantaran pemain dua anak ini pernah dikeluarkan dari Persita lantaran pulang kampung yang terlalu lama yang dianggap tindakan indisipliner. Khabar yang kuat, Johnson sedang dihinggapi persoalan keluarga.

Sementara itu, agen Johsnon, Alex Banmou mengatakan bahwa pihaknya sudah menemukan kata sepakat dengan manajemen Persik. Alex enggan berkomentar banyak soal penetapan nilai kontrak Fallah yang mencapai Rp 350 juta.

Meski gagal memenuhi harga awal yang dipatoknya, Alex mengaku tidak mempersoalkan terlalu banyak atas kesepakatan tersebut.” Pemain saya akan teken kontrak di Kediri. Kalau tidak salah, Senin siang akan ada penandatanganan .


Semantara itu, Fallah Johnson saat dihubungi sejumlah wartawan dirinya mengaku masih berada di Tangerang. Ia membenarkan bahwa sudah ada kesepakatan nilai kontrak antara managemen Persik dengan agennya. “ Saya sudah bilang kepada anak dan istri saya untuk bisa ke Kediri. Mungkin besok (Senin 9/7)), saya sudah tiba di Kediri . Saya puas bisa memperkuat tim bagus seperti Persik,” ujar Jhonson. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s