Pencari Rumput Tewas

Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sawah

KEDIRI-RADAR- Sunyoto (37) seorang pencari rumput warga Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten ditemukan tewas di sungai persawahan desa setempat.Korban diduga dibunuh, sebab tulang leher dari visum yang dilakukan dokter menunjukkan ada yang patah selain itu juga ditemukan beberapa luka diwajahnya.
Budiono adalah orang yang kali pertama menemukan jenasah Nyoto panggilan akrab Sunyoto. Saat ditemukan kondisi korban tertelengkup di sungai kecil di tengah sawah
“ Waktu itu saya hendak pulang setelah bekerja dari sawah. Saya kaget ternyata yang tewas itu adalah Nyoto. Saat itu juga saya langsung melapor kepada perangkat desa dan Polsek Semen,” kata Budiono pada RADAR Surabaya.
Setelah polisi datang dan mengadakan olah TKP rencanannya hendak membawa jenazahnya untuk di visum. Namun oleh keluarganya dihalang-halangi dengan berbagai alasan. Bahkan saat itu terjadi perang mulut antara polisi dan keluarga korban.
Namun setelah diberikan penjelasan dengan dibuktikan visum singkat oleh dokter Puskesmas Semen akhirnya keluarganya mengiyakan untuk di visum dengan syarat pihak keluarga tidak membiayai uang sepeserpun
” Sebab kami menemukan banyak kejanggalan pada kematian korban ini. Oleh karena itu daripada timbul masalah korban kita visum ke RSUD Pelem Pare,” kata Aiptu Gatot Kanit Resintel Polsek Semen.
Keterangan beberapa warga dan keluarga Nyoto selama ini diketahui korban mengidap penyakit epilepsy. Menurut mereka matinya Nyoto lebih diakibatkan penyakitnya kambuh dan bukan kerena dibunuh, sebab mereka memastikan Nyoto tidak memiliki musuh. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s