Polisi Terus Buru Pelaku Pengrusakan Pos Lalu Lintas

Polisi Terus Buru Pelaku Pengrusakan Tiga Pos Lantas

KEDIRI-RADAR- Setelah dua hari lalu tiga pos polisi di wilayah hukum Polresta Kediri menjadi sasaran orang iseng yang nekat merusak kaca pos lalu lintas dengan menggunakan batu.Akhirnya seluruh anggota Polresta Kediri atas perintah Kapolresta AKBP Putu Jayan DP melakukan razia hingga Minggu dini hari (22/4) sekitar pukul 03 di perbatasan Kota Kediri.
Beberapa perbatasan masuk Kota yang mendapat pengawasan tersebut antara lain perbatasan Manisrenggo Kota Kediri -Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Blabak Kota Kediri-Blabak Kabupaten Kediri, Ngadredjo Kota Kediri- Katang Kabupaten Kediri dan perbatasan Semampir Kota Kediri dengan Jongbiru Kabupaten Kediri.
” Memang benar setelah kejadian kemarin kita terus melakukan razia di setiap arah menuju Kota Kediri hingga dini hari. Upaya ini kita lakukan untuk mengantisipasi kejadian kemarin terulang lagi,” kata AKP Isbari Kasat Reskrim Polresta Kediri pada RADAR Surabaya, Minggu (22/4).
Ditambahkan Isbari, pihaknya hingga kini belum mengetahui apa sebenarnya motif pengrusakan tiga pos polisi oleh empat yang naik motor RX King dan Honda GL Max pada Jumat dini hari (19/4) lalu
” Antara kita dengan TNI AD juga tidak ada masalah, Kasatlantas berdasarkan keterangan anak buahnya juga tidak ada masalah. Sehingga hingga kini kita masih terus menyelidiki apa sebenarnya masalahnya. Sebab kita hanya mendapatkan info saksi kalau pelakunya empat orang berambut cepak” kata Isbari.
Isbari juga membantah jika ada dugaan pelaku pengrusakan adalah anak buah Hari Baung (HB) bos togel yang ditangkap oleh Sat Resktim karena terlibat kasus 303,” Apa buktinya kalau dia terlibat, kami malah tidak berfikir tentang itu,” tukasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya pada Jumat dini hari (19/4) empat orang yang naik dua motor merusak tiga pos polisi yakni pos 912 yang berada di pojok Jl Panglima Sudirman depan alun alun Kota Kediri, Pos 96 di perempatan Ringinsirah timur Pasaraya Sri Ratu dan pos 91 di selatan Kantor Pos Besar Kota Kediri. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s