Yang Muda dan Yang Tua Minum Obat Cacing….

15 Ribu Pelajar dan Orang Tua Minum Obat Cacing Bareng

KEDIRI-RADAR- Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Kediri, memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI) karena mengikut sertakan 11.965 pelajar dan 3.035 orang tua untuk minum obat cacing secera serentak di Stadion Brawijaya Kedri, Sabtu pagi (14/4).
Sri Widayati Representatif MURI kepada Radar Surabaya menyatakan rekor yang dipecahkan oleh Kota Kediri ini merupakan rekor ke 2.463,” Secara serentak dan pesertanya terbanyak memang baru di Kota Kediri. Kalau minum susu secera serentak dengan jumlah peserta sama pernah dipecahkan oleh Kota Malang beberapa waktu lalu,” kata Widayati.
Dari pantauan RADAR Surabaya peserta minum obat cacing ini diikuti peserta mulai siswa taman kanak-kanak hingga SMU yang ada di Kota Kediri yang sejak pukul 07.00- 09.00 duduk di tribun Stadion Brawijaya.
Sedangkan untuk orang tua pesertanya mulai dari Wali Kota Maschut bersama staf dan Muspida dan juga orang tua wali murid yang mendampingi anak-anaknya,” Ini merupakan program UKS dan menyambut Indonesia sehat tahun 2010 dan ini sangat luar biasa,” kata Maschut.(aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s