Pecahkan Dua Rekor MURI Dalam Dua Hari

Pemkot Kediri Pecahkan Dua Rekor MURI
* Senam Massal 1128 Ibu Hamil, 14 Ribu Pelajar Minum Obat Cacing Massal

KEDIRI-RADAR- Dalam waktu dua hari berturut-turut Pemerintah Kota Kediri akan memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka menyambut Hari Kartini. Yakni Rekor Senam Ibu Hamil yang akan diikuti oleh 1128 ibu hamil se-Kota Kediri (Minggu 15/4) dan minum obat cacing yang akan diikuti 14 Ribu pelajar se-Kota Kediri ( Sabtu 14/4).
Menurut Kepala Bagian Humas Pemkot Kediri Ir Haris Candra Purnama kegiatan ini akan dilakukan terpusat di Stadion Brawijaya Kediri selama dua hari,” Acara ini akan dimulai pada (Sabtu 14/4 hingga Minggu 15/4),” tukas Haris.
Ditambahkan Haris untuk mengumpulkan 1128 ibu hamil sesuai tahun hari jadi Kota Kediri yang jatuh pada 27 Juli mendatang bukanlah hal sulit,” Dari pengalaman sebelumnya kita pernah juga memecahkan Rekor MURI yakni mengumpulkan 1124 ibu menyusui dan menyusui bareng maka menemukan 1128 ibu hamil hampir sama tingkat kesulitanya.Dan Alhamdulillah semua dapat terpenuhi berkat kerjasama dengan semua pihak salah satunya lewat media cetak dan elektronik,”ujar Haris.
Sedangkan untuk minum obat cacing massal pihaknya hanya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dengan menggerakkan seluruh siswanya,” Untuk memobilisasi para pelajar bukanlah hal sulitkita buat surat tembusan kepada kepala sekolah baik negeri maupun swasta masalah tersebut dapat terpenuhi,” jelas Haris. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s