Disegel Hanya Beberapa Menit

Foto Aksi buka di : http://www.fotokediri.multiply.com… INGAT ANDA HARUS BACA ATURANNYA…!!!

Kantor Demokrat Kediri Disegel

KEDIRI-RADAR- Pasca Muscab Parti Demokrat yang digelar beberapa waktu lalu tidak membuat kader partai yang sebelumnya mempermasalahkan surut dan tidak kembali merecoki partai yang identik dengan Presiden SBY ini. Buktinya puluhan kader partai masih berulah dan mensegel pintu kantor DPC Partai Demokrat yang ada di Jl Dr Saharjo Kota Kediri, Kamis (4/4).
Aksi yang digelar sebagai buntut ketidakpuasan kader partai atas hasil Muscab ini membuat marah Yudi Ayubkhan calon sekretaris yang terpilih dalam Muscab PD. Dia langsung menggelandang beberapa orang yang telah mencoret-coret kantor dan mensegel pintu serta menempeli berbagai pamflet yang berisi hujatan baik kepada DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat.
“ Siapa yang bertanggungjawab atas ini semua, ayo masuk dan buka plang kayu yang kalian buat jika tidak ingin saya hajar,” kata Yudi yang memang berbadan kekar dan juga anggota DPRD Kota Kediri setelah sebelumnya menendang Yosep Trio Reviono Korlap aksi dengan meja yang ditata di depan kantor sebagai tempat orasi.
Meski membawa massa puluhan melihat aksi yang dilakukan Yudi bersama dua pengurus lainya puluhan anak buah Yosep tidak berani berkutik dan manut. Bahkan ketika terjadi insiden tersebut puluhan polisi tidak malah menengahi dan hanya menonton saja.“Ayo masuk kita selesaikan di dalam,” teriak Yudi ketika menggelandang Yosep bersama tiga anak buahnya yang diikuti penutupan pintu dari dalam.
Tidak ingin terjadi keributan yang lebih polisi akhirnya menjaga pintu yang sebelumnya disegel dan melarang siapa saja yang masuk termasuk wartawan cetak dan elektronik. Setelah terjadi pembicaraan di dalam disertai bentak-bentakan beberapa menit kemudian Yosep keluar dan memberikan keputusan kepada anak buahnya.
“ Ayo copoti semua pamflet yang telah dipasang dan kita bubar, sebab kita akan diakomodir dalam kepengurusan partai mulai dari DPC hingga ranting,” teriak Yosep dengan menggunakan megaphone.
Melihat aksi Yosep yang cepat berubah dengan sikapnya setelah ditekan oleh pengurus terpilih beberapa anggota pengunjuk rasa mengaku kecewa,” Sebenarnya itu bukan target kita, masak begitu saja sudah ketakutan,” gerutu beberapa anak muda yang mendominasi aksi yang mengaku hanya diajak aksi. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s