Aksi Perobekan Muscab Demokrat

Muscab Demokrat Diwarnai Perobekan Undangan

KEDIRI-RADAR Seperti yang diduga sebelumnya Musyawarah Cabang ke-I Partai Demokrat Kota Kediri ricuh. Jumat pagi ketika undangan mulai memasuki arena muscab di Hotel Insumo Kota Kediri terjadi insiden perobekan undangan terhadap mantan Ketua PAC Mojoroto Yosep Trio Reviono karena mengajak serta massa untuk melakukan orasi di arena Muscab, Jumat (30/3).
Tanpa basa-basi Ketua PAC Kecamatan Pesantren Bambang Wijanarko yang juga panitia langsung merobek undangan yang dibawa Yosep. Kontan kejadian tersebut membuat marah Yosep marah dan mencoba meringsek masuk, namun karena penjagaan ketat Yosep akhirnya meninggalkan arena dan melakukan orasi di depan hotel yang berada di Jl Urip Sumoharjo Kota Kediri itu.
“ Kalau begini caranya saya menyatakan keluar dari Partai Demokrat bersama anggota yang lain. Jelas partai ini dipenuhi oleh orang-orang yang tidak mengerti demokrasi,” kata Yosep sambil meninggalkan arena muscab.
Meski diluar ricuh namun Muscab PD yang dibuka oleh Wali Kota Kediri Drs HA Maschut itu berlangsung khidmat. Sedikitnya ada lima pasangan yang bakal maju untuk memperebutkan kursi ketua.
Kelima pasangan tersebut antara lain H Slamet (Ketua)- Sofiaji Mardjoko (Sekretaris), Yudi Prahoro (Ketua) – Yudi Ayubkhan (Sekretaris), Santoso (Ketua) – FX Sudriyanto (Sekretaris), Ir Yoyok Rama Triasa (Ketua) – Indus Al Fathoni (Sekretaris) dan yang terakhir Dra Nur Aida (Ketua) – Lilik Purwanti (Sekretaris). (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s