Tanding Buangan, Hanya Naikkan 50 Persen

Tanding Buangan, Persik Persik Hanya Naikkan Harga Tiket 50 Persen

KEDIRI-RADAR- Tidak seperti Arema Malang yang bakal menjual mahal tiket saat pertandingan Liga Champion Asia (LCA) di Stadion Gajayana yang mulai digelar pada 7 Maret mendatang. Persik Kediri justru tidak mengikuti langkah yang dilakukan Arema menjual tiket mahal secara mahal, karena persik harus tanding buangan.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Persik Bambang Sumaryono kepada RADAR Surabaya, Senin (5/3) Persik sengaja menjual tiket murah kepada penonton dengan tujuan untuk menarik minat penonton,” Buat apa mahal tapi penontonya sedikit, lebih baik agak dimurahkan tetapi penontonya banyak, meski kelasnya Asia” kata Bambang.
Ditambahkan Bambang dari harga tiket kelas ekonomi yang biasa dijual Rp10 ribu akan dinaikkan menjadi Rp20 ribu. Sedangkan kelas utama dari harga Rp15 ribu dinaikkan menjadi Rp30 ribu dan untuk kelas VIP dari harga 20 dinaikkan menjadi Rp50 ribu,” Rata-rata hanya kita naikkan 50 persen, ini juga pertimbangan karena kita tidak bermain di kandang kita sendiri” tukas Bambang
Sedikit diketahui Arema Malang menerapkan harga tiket lebih mahal dalam LCA dibandingkan Persik Kediri. Yakni kelas VIP berkisar antara Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu, tiket kelas utama berkisar antara Rp 40 ribu hingga 50 ribu dan tiket kelas ekonomi berkisar antara Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu.
Sementara itu Sekretaris Persik Umum Persik Kediri yang pada Minggu (4/3) melakukan survei ke Stadion Manahan Solo untuk melakukan pembicaraan dengan Pengurus Persis Solo terkait pertandingan Persik yang dilakukan di Stadion Manahan Solo, menyatakan untuk Panitia Pelaksana LCA selama tiga kali pertandingan sepenuhnya akan diserahkan kepada panitia lokal, dan Persik hanya bersifat membantu.
Seperti diberitakan sebelumnya Persik terpaksa meminjam Stadion Manahan Solo untuk menjamu lawan-lawannya pada Liga Champion Asia karena Stadion Brawijaya jauh dari bandara.
Dari hasil pengundian pembagian grup, Persik Kediri berada di Grup E bersama Urawa Red Diamonds, juara Liga Jepang (J-League), juara Liga Australia (A-League) Sydney FC, dan juara Liga China Shanghai Shenhua.
Sedangkan Arema Malang bergabung di Grup F bersama Bangkok University FC (Thailand), Kawasaki Frontale (Jepang), dan Chunnam Dragons (Korsel).
Sebanyak 28 klub bersaing dalam tujuh grup babak penyisihan LCA 2007, dan hanya juara grup yang akan lolos ke pertarungan babak perempat-final(aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s