Video NoviGDNG.1000 Libatkan Istri Polisi

Polisi Kejar Pelaku Pengedar Video NoviGDNG.1000
* Curigai Ada Keterlibatan Istri Polisi

KEDIRI-RADAR- Satuaan Reserse Kriminal Polres Kediri pasca mengungkap kasus video mesum bertitel NoviGDNG.1000 kini masih melakukan pengejaran kepada jaringan pengedarnya, termasuk istri anggota polisi yang kali pertama menjerumuskan Novi ke lembah hitam saat bekerja di Salon Gemini Jl Kandangan Pare beberapa tahun lalu.
Selain itu polisi juga menetapkan pasal berlapis kepada Ken Sanada (26) warga Gedangsewu Pare yang telah memperdayai Novi yang ternyata masih berumur 16 tahun saat dijebak untuk berhubungan badan hingga diabadikan dalam video handphone ( bukan 25 tahun seperti yang diberitakan kemarin,red).
“ Saat ini anak buah saya melakukan pengejaran kepada jaringan pengedar video NoviGDNG.1000. Pokoknya semua yang terlibat akan kita tangkap pasca penangkapan Ken Sanada, sedangkan Novi sendiri sudah kita lepas setelah kita mintai keterangan sebab dia sebagai korban,” kata AKP didit Prihantoro Kasat Reskrim Polres Kediri pada RADAR Surabaya, Minggu (25/2)
Menurut Didit Ken Sanada akan dikenai pasal berlapis yakni pasal 282, 293 KUHP dan Pasal 88 UU 23/2002 tentang perlindungan anak,” Karena jelas-jelas saat dipaksa berhubungan badan meski dibayar usia korban masih 16 tahun 6 bulan,” tambahnya.
Disinggung soal adanya informasi korban terjerumus ke lembah nista “menjadi wanita panggilan” karena ulah istri oknum polisi saat korban bekerja di Salon Gemini di JL Kandangan Pare, Didit tidak menampiknya.“ Yang jelas pemilik salon juga akan kita mintai keterangan nantinya. Tapi saat ini kita masih kita fokuskan kasus trafikingnya dulu,” ujar Didit.
Informasi yang diperoleh RADAR Surabaya dari sumber di Polres Kediri, terjebaknya Novi di lembah hitam karena ulah NN istri oknum polisi yang telah memperkerjakannya,” Dia dipaksa melayani tamu, meski pada awalnya ia menolak namun kemudian mau karena keterpaksaan masalah ekonomi. Dari situlah Novi memulai karier hitamnya didunia wanita malam, jadi yang jelas NN punya andil besar disini,” kata sumber RADAR Surabaya yang tidak mau disebutkan namannya. (aro)

One thought on “Video NoviGDNG.1000 Libatkan Istri Polisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s