Ayo Bangkit Raih Adipura

Kota Kediri Bangkit Raih Adipura

KEDIRI-RADAR- Meski pada tahun 2006 Piala Adipura gagal diraih Kota Kediri, namun bukan berarti pada tahun 2007 Pemerintah Kota Kediri tinggal diam begitu saja dan tidak bangkit. Geliat kebangkitan itu setidaknya mulai nampak sejak Wali Kota Kediri Drs HA Maschut menginstruksikan agar para pejabat dan masyarakat Kota Kediri bangkit meraih Piala Adipura 2007.
Sebagaimana kota-kota besar di Indonesia, Kota Kediri memiliki slogan yang selalau dibanggakan dan melekat di hati seluruh warganya. Slogan tersebut berbunyi “Kediri bersih, sehat, menarik, dan indah” atau yang lebih dikenal “Kediri Bersemi”. Kediri Bersemi yang tertulis di hampir tiap sudut kota lahir sebagai kehendak untuk mewujudkan Kota Kediri yang bersih, sehat, menarik dan indah dengan pendekatan lahirlah dan batiniah yang berdasarkan nilai-nilai budaya daerah.
Hal ni diyakini sebagai bagian dari budaya nasional yang bersumber pada falsafah Pancasila, sehingga mendukung terciptanya Kota Kediri sebagai pusat pelayanan jasa penduduk kota serta maju dan mandiri,” Perlu diingat bahwa untuk meraih itu semua perlu adanya kerjasama dari semua pihak, bukan hanya tanggungjawab Pemerintah Kota Kediri tapi juga masyarakat. Sebab Adipura pernah juga kita raih pada era orde baru, saat inilah saat yang tepat untuk meraih kembali Adipura agar slogan Kota Kediri terbukti,” kata Wali Kota Kediri Drs HA Maschut M Si (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s