Video RSCU Ternyata Ada Lima Judul Berbeda

Video “ RSCU” Ternyata Ada Lima Judul Berbeda
* Uniska Tetap Yakin Pemeran Video Mesum Bukan Mahasiswa Uniska

KEDIRI-RADAR- Video porno berjudul “ Realita Show Cah Uniska” (RSCU) setelah dilakukan penelusuran oleh tim investigasi dan advokasi Uniska ternyata ditemukan 5 judul lain yang beredar sebelum akhirnya beredar video mesum bertitel RSCU. Hal tersebut membuat keyakinan bahwa para pemain dalam video tersebut bukan mahasiswa Uniska.
5 judul selain RSCU dengan video yang sama dan beredar pada pertengahan hingga akhir 2006 antara lain berjudul Anak Jakarta, Lokal Membara, Bra Merah, Wow… 5 Menit, ML dan yang terakhir berganti judul RSCU. Video mesum itu sendiri dibuat pada 15 Juli 2006 pukul 15.06.
“Hal inilah yang membuat kami berkeyakinan bahwa tidak ada mahasiswa civitas akademikan Uniska yang berbuat seperti itu. Jelas ini perbuatan orang yang sengaja menjatuhkan nama baik Uniska, apalagi sebentar lagi penerimaan mahasiswa baru. Sebab sebelum muncul vedio bertitel RSCU sudah beredar dengan 5 judul yang lain pada pertengahan hingga akhir 2006 lalu berdasarkan investigasi yang kami lakukan,” kata Nur Baedah SH S Ag, MH Ketua Tim Advokasi Uniska pada RADAR Surabaya, didampingi dua tim advokasi yang lain Agus Manfaluti SH dan Hj Emi Puasa Handayani SH, MH, Jumat (16/2).
Ditambahkan, Nur Baedah selain meyakini bahwa itu perbuatan orang iseng dan sengaja menjatuhkan nama baik Uniska, timnya juga telah melakukan upaya lain yakni melakukan cross cek ulang terhadap 1462 mahasiswa S1 dan 120 mahasiswa pasca sarjana,” Semuanya nihil tidak ada satupun mahasiswa kami yang mirip dengan pemeran dalam vedio mesum tersebut,” tambah Nur Baedah.
Usai menyampaikan hasil tim investigasi yang dilakukan kampus Uniska, rombongan tim kuasa hukum Uniska kembali mendatangi Mapolresta Kediri untuk mendesak dan mengusut tuntas kasus tersebut.
Kedatangan tim advokasi Uniska langsung diterima oleh Wakapolresta Kediri Kompol Agoes Irianto,” Yang jelas kasus ini telah kami selidiki, baik Reskrim , Intelkam semua sudah kita terjunkan. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada tim advokasi Uniska yang terus menanyakan dan memantau perkembangan terhadap kinerja kami, pokoknya nanti setelah ada kabar kami akan beritahukan,” janji Agoes. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s