Rektor Uniska Bantah Pelaku Video Mesum Mahasiswi Uniska

Uniska Menyerahkan Kasus Video Mesum ke Polisi
*Pelaku Wanita Ada Kemiripan, Pihak Rektorat Membantah

KEDIRI-RADAR- Kasus berdedarnya video mesum bertitel “ Reality Show Cah Uniska” membuat pihak Universitas Islam Kadiri (Uniska) harus bekerja ekstra keras untuk melakukan pelacakan apakah pelakunya benar-benar mahasiswa Uniska hingga akhirnya barang bukti tersebut akhirnya ditemukan
Keterangan Rektor Uniska Ir Abu Tolhah pada RADAR Surabaya, Selasa (13/12) setelah dilakukan cross cek dengan data base yang ada, tidak membuktikan kalau video dengan program 3gp berdurasi 5 menit 36 detik tersebut pelakunya mahasiswa Uniska.
“ Tidak kemiripan dengan data yang kami miliki dengan wajah pelaku baik si laki-laki atau yang perempuan yang diduga kuat mahasiswi kami. Memang sebelumnya kami sempat manaruh curiga dengan mahasiswi hukum yang wajahnya hamper mirip. Namun setelah kami cocokkan lagi ada perbedaan yakni pelaku tidak memiliki tato sementara mahasiswi kami memiliki tato,” kata Abu Tolhah tanpa menjelaskan dimana tempat tato tersebut berada.
Disoal apakah mahasiswa yang memiliki kemiripan dan sempat diduga “agak nakal” tersebut adalah memang berkelakuan seperti itu. Tanpa menjelaskan Abu Tolhah hanya menjawab singkat,” Wah saya tidak tahu itu,” tukasnya.
Lebih lanjut Tolhah menjelaskan jika saat ini pihaknya telah menyerahkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib,” Sekarang semua saya serahkan pada pihak yang berwajib, sebab almamater Uniska secara langsung telah dicemarkan dan ini sangat merugikan kami,” tambahnya.
Sementara itu Wakapolresta Kediri Kompol Agus Irianto dikonfirmasi RADAR Surabaya menjelaskan pihaknya telah mendapatkan barang bukti adegan mesum yang diduga dilakukan mahasiswa Uniska,” Kami sudah mendapatkan barang bukti, Insya Allah dalam dua hari kedepan kami sudah dapat mengungkapnya,” katanya pada RADAR Surabaya. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s