Cabuli Anak Dibawah Umur Nyonyor Dihajar Massa

Cabuli Anak Dibawah Umur , Pemuda Blabak Nyonyor Dihajar Massa

KEDIRI-RADAR- Supriyadi (27) warga Dusun Moroto Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri harus rela dihajar puluhan warga Kelurahan Blabak Kota Kecamatan Pesantren Kota Kediri, setelah mencabuli Bunga (6) saat buang hajat di sungai belakang rumahnya, Kamis (8/2).
Beruntung Supriyadi tidak sampai mati karena amukan massa, sebab setelah puas memukuli tersangka, warga menyerahkan ke Polsekta Pesantren Kota Kediri.
AKP Slamet Pujiono Kapolsekta Pesantren Kota Kediri menjelaskan tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsekta Pesantren setelah diserahkan oleh warga dan orang tua korban Katiran. “ Tersangka kita jerat pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” katanya.
Ditambahkan Slamet berdasarkan pengakuan tersangka, tersangka mengaku tidak kuat melihat kemolekan tubuh Bunga yang sering dilihatnya saat buang hajat di sungai.
“ Tersangka ini sering di sungai untuk mencari ikan dan sering melihat korban buang hajat di sungai. Karena merasa tidak kuat menahan nafsunya korban di dekati dan kemudian tubuhnya digerayangi dan jari tangannya dimasukkan ke dalam kemaluan korban,” tambah Slamet.
Merasa terancam, ditambahkan Slamet korban langsung berteriak dan kemudian orang tua korban langsung menghampirinya, karena jara antara sungai dan rumah korban tidak terlalu jauh.
“Teriakan korban selain didengar oleh orang tua korban juga didengar oleh para tetangganya. Sehingga spontan puluhan warga berdatangan dan menangkap tersangka yang saat itu mencoba melarikan diri. Setelah tertangkap mereka menghajarnya dan baru kemudian menyerahkan ke Mapolsekta Pesantren,” katanya. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s