Tanggapi Dingin Peringatan PBNU

Syaifullah Yusuf Tanggapi Dingin Peringatan PBNU

KEDIRI-RADAR- Meski telah keluar peringatan dari Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi agar Syaifullah Yusuf segera melepaskan jabatan Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor pasca bergabungnya Syaifullah ke PPP, namun hal tersebut ditanggapi dingin oleh Menteri Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal itu
“ Larangan rangkap jabatan di NU itu berlaku untuk siapa saja khususnya pengurus harian. Kalau saya masuk partai politik saya harus memilih, saya kan belum rangkap jabatan. Kalau nanti saya menjadi salah satu wakil ketua atau ketua di partai maka saya saya harus melepas jabatan sebagai Ketua GP Ansor,” kata Syaifullah pada RADAR Surabaya.
Ditambahkan Syaifullah peringatan yang dikeluarkan Ketua PBNU agar dirinya segera melepaskan jabatan sebagai Ketua Umum GP Ansor adalah peringatan yang terlalu dini. Oleh karena itu dirinya memilih tidak mentaati peringatan tersebut.
Sementara itu disoal apakah dengan masuknya Gus Ipul ya ke PPP juga akan membawa gerbong kader-kader Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang ada masuk ke PPP ?,” Semua terserah kepada anggota saya tidak memaksakan, yang jelas karena ini suatu pilihan maka saya memilih masuk dan kembali ke rumah lama,” ujarnya. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s