Persik Tidak Pasang Target di LCA

Daniel : Semua Musuh Persik di Liga Champions Berat
*Persik Tidak Pasang Target

KEDIRI-RADAR- Meski telah dua kali juara Liga Indonesia dan yang terakhir sebagai juara Piala Gubernur Jawa Timur, masih menganggap lawan-lawannya dalam Liga Champions Asia (LCA) berat semua. Entah merendah atau memang benar kekuatannya tidak sebanding, namun Persik tidak memasang target dalam laga akbar sepak bola tingkat Asia yang akan mulai digelar pada 7 Maret mendatang.
“ Yang jelas semua lawan-lawan kita berat dalam Liga Champions Asia. Urawa Red Diamonds dari Jepang sudah banyak dikenal tim yang tangguh demikian juga dengan Sydney FC (Australia) dan Shanghai Shenhua (China),” kata Daniel Rukito pelatih Persik Kediri pada RADAR Surabaya,Jumat (19/1).
Ditambahkan Daniel karena itulah tim yang diasuhnya tidak akan memasang target dalm LCA mendatang,” Yang penting kita main bagus dan semaksimal mungkin, “tambahnya.
Disoal mengapa tidak memasang target, bukankah Persik sudah diakui keampuhanya dan didukung oleh pemain-pemain yang handal ? ,” Memang tapi sekali lagi melihat nama besar mereka, kita juga jadi mikir disamping faktor-faktor lain,” ujarnya.
Faktor-faktor lain yang dimaksudkan Daniel antara lain cuaca,” Untuk cuaca di Australia saya kira no problem, namun di Jepang dan China ini yang juga perlu kita pertimbangkan, meski kita bisa adaptasi dengan cara datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan,” katanya.
Seperti diketahui Persik Kediri masuk grup E dalam Liga Champions Asia (LCA). Tim andalan Kota Kediri akan bermain away sebanyak tiga kali yakni pertama tanggal 7 Maret melawan Urawa Red Diamonds dari Jepang di Saitama Stadium. Kedua tanggal 25 April melawan Sydney FC (Australia) di Telstra Stadium (Homebush) Parramatta Australia dan ketiga melawan Shanghai Shenhua (China) di Yuanshen Stadium pada 23 Mei 2007. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s