Tim Liga Champion Asia Sidak Stadion

Utusan Liga Champion Asia Sidak ke Stadion Brawijaya
* Instruksikan Satdion Bersih Dari Segala Sponsorship Kecuali dari LCA

KEDIRI-RADAR- Menjelang persiapan pertandingan Liga Champion Asia (LCA) utusan dari LCA, Kamis sore (18/1) melakukan sidak ke kandang tim kesebelasan “Macan Putih” Persik Kediri di Stadion Brawijaya untuk melihat segala persiapan perhelatan akbar tingkat asia yang akan mulai digelar pada Maret mendatang.
Operation Executif LCA, Mohammed Sahrum Jappar, kepada RADAR Surabaya menjelaskan kunjungannya ke Kediri untuk melihat secara langsung segela persiapan Persik Kediri khususnya di Stadion Brawijaya.
“Karena ini perhelatan tingkat Asia, maka perlu kiranya segala sesuatunya dipersiapkan lebih dini, khususnya yang menyangkut tempat pertandingan yakni satdion,” katanya.
Menurut Sahrum melihat segala persiapan yang telah dilakukan Persik Kediri, boleh dikatakan semuanya sudah bagus,” Meski belum 100 persen, namun saya yakin semua akan baik seperti yang kita harapkan,” tambahnya.
Namun menurutnya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan tuan rumah Persik Kediri, antara lain sarana dan prasarana harus-harus benar dipenuhi dan bebeberapa larangan yang perlu ditaati
” Yang perlu dipersiapkan antara lain media officer, tribun komentator dan beberapa hal yang menyangkut tempat pemain. Kedua tidak boleh ada sponsorship selama pertandingan di lokasi stadion, kecuali dari LCA, misal minuman kemasan tidak boleh dijual bebas selama pertandingan demikian juga sponsor rokok semua harus hilang dari stadion,” jelasnya.
Sementara itu dalam pertandingan LCA yang akan dimulai pada 7 Maret 2007 Persik Kediri masuk dalam Grup E. Dijadwalkan Persik akan bertemu dengan tim-tim berat antara lain Urawa Red Diamonds (Jepang), Sydney FC (Australia) dan Shanghai Shenhua (China). (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s