Jalan Terus !

PDI Kota Kediri Tidak Mempedulikan Peringatan DPP
*Terkait Penerimaan Rapelan TKIO

KEDIRI-RADAR- Ketua DPC PDIP Kota Kediri yang juga anggota F-PDIP DPRD Kota Kediri Joko Suprianto menegaskan tidak mempedulikan peringatan DPP PDIP terkait uang rapelan Tunjangan Komunikasi Intensif dan Operasional (TKIO) sesuai PP 37/2006 agar tidak diterima terlebih dahulu.
“ Mengapa hal ini diributkan, aturan telah jelas mengaturnya, mengapa harus ikut-ikutan mengatur rumah tangga orang,” kata Joko pada RADAR Surabaya, Rabu (17/1).
Ditambahkan Joko mengapa harus mengindahkan peringatan DPP PDIP, sebab hingga saat ini DPC PDIP Kota Kediri belum menerima surat edaran tersebut,” Hingga saat ini lho kami belum menerima surat tersebut, mengapa harus menjalankan,” tambahnya.
Seperti diketahui kalangan DPRD Kota Kediri telah menerima rapelan TKIO sejak Desember 2006 kemarin. Meski kabar penerimaan repelan tersebut disembunyikan oleh kalangan pejabat Pemkot Kediri namun akhirnya ketahuan juga setelah Ahmad Tsalis anggota DPRD dari PKS berkoar-koar.
Para pejabat Pemkot sempat menyembunyikan informasi bahwa Pemkot belum berani mencairkan uang rapelan karena RAPBD 2007 belum disetujui oleh Gubernur Jawa Timur Imam Utomo.
Namun ternyata 30 anggota DPRD mendapatkan repelan dari dana talangan tapi belum jelas asal-usulnya, sebab mulai dari walikota hingga sekda dan kabag keuangan lebih memilih diam seribu bahasa terkait pencairan uang Rp2,4 miliar tersebut, sebab mereka terlanjur malu karena telah berbohong pada publik. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s