Kuwalat Nda !!! Ngedol Berase Wong Mlarat

Jual Raskin, Perangkat Kelurahan Dipolisikan

KEDIRI-RADAR- Gunawan Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri rencanannya Rabu besok (29/11) akan diperiksa terkait penggelapan beras miskin (raskin,red) seberat 1,1 ton yang diperuntukkan untuk keluarga miskin.
Pemeriksaan terhadap Gunawan sebagai tersangka tersebut terakait laporan Pujiono Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) ke Polresta Kediri.
“Rabu Gunawan akan kita panggil sebagai satu-satunya tersangka dalam kasus penggelapan raskin ini. Sebab terbukti Gunawan tidak mendistribusikan beras tersebut kepada keluarga miskin malah ia jual untuk kepentingan pribadi,” kata AKP Isbari Kasat Reskrim Polresta Kediri pada RADAR Surabaya.
Ditambahkan Isbari terungkapnya kasus penggelapan raskin ini ketika pengajuan yang dilakukan Kelurahan Burengan kepada Pemkot Kediri yang diteruskan ke Dolog atas dasar jumlah keluarga miskin yang ada di Kelurahan Burengan tidak segera turun.
“LPMK kemudian melakukan pengecekan ke Pemkot Kediri dan disitu dijelaskan bahwa beras sudah cair yang diambil oleh Gunawan. Namun ternyata oleh Gunawan beras tersebut tidak didistribusikan dan diteruskan melapor ke Mapolresta,” tambah Isbari.
Pemanggilan Gunawan pada Rabu besok itu setelah sebelumnya Reskrim Polresta Kediri melakukan pemeriksaan kepada para saksi antara lain RT, RW, Kepala Kelurahan dan Kabag Kesra Pemkot Kediri. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s