Aja Ditiru !!!

Ajak Bicara Istri Orang, Kepala Sekolah Dihujani Bogem

KEDIRI- Seto Cahyono Kepala Sekolah SDN Blabak Kecamatan Kandat Kediri terpaksa harus dilarikan ke RS Bhayangkara Kediri akibat dihujani bogem mentah oleh Sutrisno warga Dusun Bulur Ngreco Kandat,saat makan di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Kediri.
Pengakuan korban, saat itu dia sedang makan dan didatangi Watik istri Sutrisno yang datang bersama adiknya,” Saat itu dia curhat masalah rumah tangganya, ndak tahunya tiba-tiba Sutrisno datang dan langsung menghujani pukulan ke wajah saya dan setelah itu melarikan diri,” kata Seto
Tidak terima dengan kejadian tersebut Seto menghubungi HP istrinya yang langsung mengantarkanya ke RS Bhayangkara. Setelah mendapat perawatan istri korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Kediri dengan membawa visum.
“Sutrisno saat ini sedang dalam pengejaran petugas, sebab dia terbukti melakukan penganiayaan. Yang melapor ke mapolsek adalah istri korban setalah mengantarkan dari rumah sakit untuk dilakukan visum. Menurut keterangan istri korban antara suaminya dengan istri tersangka tidak ada hubungan kecuali hanya kenal saja,” kata AKP Harry Mujiarso Kapolsekta Kediri. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s