Korban Laka

Rem Blong,Bus Tabrak Pengguna Jalan Hingga Tewas
* 1 Meninggal , 6 Luka Berat

KEDIRI-RADAR – Kepadatan arus balik mengakibatkan kecelakaan lalu lintas diruas jalanSurabaya Malang Kediri,tepatnya diruas jalan Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.Dalam kecelakaan tersebut,seorang meninggal dunia dan 6 lainnya mengalami luka parah, Sabtu (21/10).
Wiyarto (36) saksi mata yang tinggal dekat lokasi kejadian menuturkan, kecelakaan bermula ketika Kaderi (40) warga Bareng Jombang sopir Bus PO Baruna dari arah Surabaya Nopol W 6340 FU yang berhenti di traffic light Simpang Lima Gumul tidak bias mengendalikan busnya lantaran remnya blong . Akibatnya bus yang dikemudikannya langsung melibas iring-iringan sepeda motor yang saat itu juga berhenti di lokasi.
Sebanyak 5 sepeda motor yang ditumpangi 7 orang tertabrak bus.Akibatnya,ke 7 orang yang rata-rata hendak pulang kampung tersebut langsung terpental dimana satu diantaranya yakni Sapto Nugroho (28) warga Jl Kawi Pare langsung tewas di tempat dengan kepala pecah. Sedang 6 lainnya mengalami luka-luka,dibagian kaki dan kepala, pasca kejadian tersebut baik korban meninggal atau yang terluka dibawa ke RSUD Pelem Pare.
Meski sudah menabrak 5 sepeda motor,namun bus tetap melaju hingga 300 meter dan baru berhenti setelah menabrak pohon,tepat didepan kantor dinas pertanian dan tanaman pangan Kabupaten Kediri.Seluruh penumpang bus selamat,meski tampak shock.
Sementara dikonfirmasi RADAR Surabaya Kanit Laka Polres Kediri Iptu Kusumadji membenarkan kejadian,” Atas kejadian sudah mengamankan sopir bus yang sudah kami nyatakan sebagai tersangka,” katanya. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s