Laka 2 Meninggal

Mengantuk Dua Orang Tewas, 5 Luka Berat

NGANJUK–RADAR- Akibat sopir mengantuk kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kertosono-Nganjuk, Jumat (20/10) sekitar pukul 04.30 menyebabkan dua orang tewas dan lima orang lainnya luka-luka berat
Korban tewas yang berada didalam mobil Isuzu Panther nomor polisi K-8969-F adalah Suwandi (40) sopir warga Wonogiri dan Eko Chandra (33) warga Bolowegayen, Grobogan, Purwodadi, Jateng. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian. Sampai saat ini, jenazah dua korban tewas masih berada di RSUD Nganjuk untuk menunggu pihak keluarga yang mengambilnya
Sedang lima korban luka, yakni Sulistiono (23), Siswanti (34), Wahyu Sri (8), Suranto (33), dan Sumarno (40), semuanya warga Bolowegayen, Grobogan, Purwodadi, Jateng, sampai sekarang masih dirawat intensif di RS Bhayangkara, Nganjuk.

“Peristiwa kecelakaan itu diduga sopir Isuzu Panther mengantuk, karena dalam perjalanan jauh dari Bali,” kata Kanit Kecelekaan Satlantas Polres Nganjuk Iptu Burhanudin di Nganjuk, Jumat. (20/10)
Ditambahkan Burhanuddin, laju Panther yang dikemudikan Suwandi (40), warga Wonogiri, Jateng dari arah Kertosono itu terlalu ke kanan, bahkan sampai melewati tiga lajur di sebelahnya. “Posisi Panther justru berada di lajur paling kanan, sehingga menabrak bak truk sebelah kiri,” kata Burhanudin menjelaskan.
Oleh sebab itu, menurut Burhanuddin pengemudi truk AG-7177-UA, Wahyudi, warga Kanigoro, Taman, Madiun, tidak bisa dijadikan tersangka dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kertosono-Nganjuk, tepatnya di Desa Ngrajek, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk, “Meski demikian, dia tetap belum diijinkan pulang karena terus kami mintai keterangan sehubungan dengan peristiwa ini,” ujarnya. (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s