Pemudik Tujuan Kediri Membludak

Pemudik Jakarta – Bandung Membludak

KEDIRI- Kedatangan para pemudik dari Jakarta, Bandung dan beberapa kota besar lainnya di Jawa Tengah yang menggunakan jasa kereta api dengan tujuan Kediri terus membludak, Senin (15/10).
“Dari hari ke hari jumlah penumpang kereta api yang turun di Kediri terus mengalami peningkatan. Tapi puncak kedatangan para pemudik diperkirakan, baru akan terjadi Rabu (18/10) lusa,” kata Kepala Stasiun Kereta Api Kediri, Suparlan.
Ia menyebutkan, kedatangan penumpang di Stasiun Kediri pada Sabtu (14/10) lalu tercatat mencapai 261 orang, namun pada Minggu (15/10) turun menjadi 132 orang.
“Hari ini jumlah penumpang yang datang ke Stasiun Kediri kembali meningkat menjadi 298 orang, Rabu depan setelah memasuki masa liburan sekolah bisa mencapai tiga kali lipat dibandingkan hari ini,” ujarnya.
Menurut dia, penumpang yang tiba di Stasiun Kediri itu diangkut dengan empat rangkaian kereta api, yakni kereta api eksekutif Gajayana dari Jakarta menuju Malang, kereta api ekonomi Matarmaja (Jakarta-Malang), kereta api Brantas (Jakarta-Kediri), dan Kahuripan (Bandung-Kediri). (aro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s