ABG Pemeran Video Mesum Blitar Diamankan

ABG Pemeran Video Mesum Diamankan

BLITAR-RADAR- Setelah mengintai beberapa hari terhadap pelaku video mesum ABG polisi berhasil mengungkap dan mengamankan 2 pelaku pemeran video mesum yang beredar luas di Blitar dua minggu terakhir. Kedua pelaku yang diamankan tersebut DK(17) warga Jl Dieng Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar dan MMS  (15) warga Perumahan BTN Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.
Setelah diamankan dirumahnya pada Sabtu dini hari (21/4) kepada penyidik DK mengakui perbuatannya melakukan hubungan layaknya suami isteri di rumah pacarnya MMS di Perumahan BTN Pakunden. MMS  sendiri saat ini masih menjadi siswa kelas II salah satu SMP Negeri di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.
“Kami melakukannya sejak 2 bulan lalu, yang merekam kekasih saya  dengan ponselnya Nokia 7610,” tukas DK kepada polisi, Sabtu(21/4).Jebolan siswa kelas II salah satu SMK swasta di Kota Blitar ini, mengaku mulai pacaran dengan MMS sejak 3 bulan lalu.
Sebulan setelah pacaran, DK  mengaku perbuatanya tersebut dilakukan atas dasar suka sama. “Saya lupa berapa kali, yang jelas sering dan selalu di lakukan di rumahnya MMS  ketika orang tuanya bekerja,” papar remaja yang diketahui sebagai pembalap road race ini dengan polosnya.
DK mengaku ketika MMS ingin merekam adegan mereka dengan kamera ponsel dirinya sempat menolak dan menepis tangan kekasihnya itu. Tapi beberapa detik adegan yang tidak pantas dilakukan pelajar tersebut, sempat terekam kemudian menyebar.
“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan, karena handphonenya milik MMS,” elak remaja yang orang tuanya menjadi PNS di lingkungan Pemkab Blitar ini.
Sementara MMS sampai pukul 15.00 Sabtu (21/4) masih belum nampak di Mapolresta Blitar, informasinya petugas sedang menyanggong dan menjemput di rumahnya. Sekedar diketahui polisi melakukan penyelidikan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan menemukan bukti beredarnya video mesum yang disebarluaskan melalui ponsel ke ponsel tersebut.
Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, tampak dua remaja tanpa busana melakukan hubungan badan layaknya suami isteri.Secara terpisah Kabag Bina Mitra Polresta Blitar, Kompol Joko Sumantri ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya sudah mengamankan DK  dan kini sedang diperiksa intensif.
“Sementara MMS yang hari ini sedang bersekolah, sudah kita jemput dan juga akan kami mintai keterangan,” kata Joko. Kedua remaja yang masih dibawah umur tersebut, sudah ditetapkan sebagai tersangka melanggar pasal 282 KUHP yakni mempertontonkan dan menyebarluaskan kegiatan asusila dengan ancaman hukuman dua tahun penjara. (aro)

23 thoughts on “ABG Pemeran Video Mesum Blitar Diamankan

  1. wadohh………….,repot n brabe cooyy…..??
    mangkane ati2 jo sembrono
    bayi dek ingi nane pipis urong lurus ae aneh2,
    “””””NgOnO yO NgOnO………..,
    TaPi Yo OjO NgOnO………………….””””””””””

  2. teknologi tidak bisa ditulak… namun pembinaan dari orang tua untuk nilai-nilai kebaikan saya kira masih bisa diberikan kepada anak-anak

  3. kecanggihan tehnologi sekarang sengaja disalahgunakan oleh para remaja sekarang,apakah tehnologi canggih sudah menjadi kebutuhan hidup buat para remaja sekarang?siapakah korban kecanggihan tehnologi yang akan datang?
    anak-anak kita………………???????????

  4. Malu saya melihat generasi muda Blitar yang mengalami penurunan keimanan..sebagai orang blitar saya sangat prihatin..bagaimana nih para Ulama???

  5. Bocah 2 ndex wingi sore wae wis akal2an bikin bayi..proses’se d sebar lwt multimedia pisan !! (bikin malu orng IT..)ngene iki lak ngisin ngisini wong Tuwane..wis d penjara wae ben kuuaappoook..!!!

  6. DEPDIKBUD Blitar kmbali trcemar…Ini salah siapa dan dosa siapa aq tdk,..yg jlas anak2 slalu ingin tahu dan mencoba hal2 baru..tgs siapa yg seharusnya memberi penyuluhan dan bimbingan, silahkan tanya diri masing2..tak prlu saling menyalahkan..Introspeksi diri itu penting.

  7. bner2 kbgetan ya kalian ini.knp hrs memamerkan aib kalian sndri.gk pnya muka ya dasar klian.blitar adlh rmh presiden pertma,tpi klian berdua cemari dgn hal sprti itu.buka hti dek,jgn cma bukak bju n celana ja

  8. yoalahhhhhhh.orang kok kakea neko2 yo.adegan entup2an ae dipamerne.po golek sensasi jawane.ben ndekem nang sel besi ae.jo diklwarkan sblm tobattttttttttttt

  9. berita menghebohkan sebuah forum yang mengatasnamakan K-2 mencoba menarik sebesar 50 % dari para guru yang termasuk K-2 yang mendapatkan fungsional daerah kabupaten blitar kecamatan kademangan tlong info ini disebarkan dan juga mengatasnamakan utusan dinas. ini sangat meresahkan mohon kiranya media pers menulusuri ini

  10. wes kebiasaan coy sak iki ngono iku ……………/// wiis musiiiiim ayam biru putiih bentar lagiiiiii mungkin ayam merah putiiiih trus gari nungggggu dunia jadi debuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s