Vedio Mesum ABG Hebohkan Blitar

Video Mesum ABG Hebohkan Blitar
* Pelakunya Diduga Siswa SMP

BLITAR-RADAR- Video mesum kembali hebohkan Indonesia setelah beberapa kasus sebelumnya muncul, salah satunya penemuan terbaru di wilayah hukum Polres Blitar. Video berdurasi 20 detik (hubungan suami istri,red) yang dilakukan dua pelajar yang diduga siswa salah satu SMP Negeri di Kota Blitar yang kini sudah beredar di masyarakat, Rabu (18/4)
Polisi hingga saat ini masih menyelidiki motif dari pembuatan video yang direkam dengan HP tersebut. Kalau ada bukti yang menguatkan kalau video itu sengaja dibuat untuk disebar luaskan maka pelakunya akan ditindak tegas.
Menurut Informasi video mesum yang dilakukan ABG tersebut mulai beredar luas di masyarakat sejak satu minggu terakhir. Wakapolres Kota Blitar Kompol Mudjito menyatakan, dugaan sementara pelaku adegan mesum adalah remaja belasan tahun.
Dugaan ini didasarkan atas ciri-ciri fisik pelaku yang nampak masih sangat muda. Namun Mudjito mengelak memberikan keterangan apakan kedua remaja masih berstatus pelajar atau bukan. ‘’Pelaku adegan mesum yang tersebar melalui HP tersebut kami pastikan warga kota Blitar. Namun identitasnya belum bisa kami keluarkan untuk kelancaran pemeriksaan,’’ kata Kompol Mudjito.
Dalam adegan seronok tersebut digambarkan kedua pasangan mesum tengah bertelanjang dada melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Beredarnya video mesum tersebut didapat polisi atas laporan masyarakat.
Dari laporan itu polisi lantas menindak lanjuti dengan mencari barang bukti video rekaman serta melacak identitas pelakunya. Meski telah diketahui identitasnya, sampai kemarin pelakunya belum diamankan polisi.
Polisi belum bisa memastikan apakah adegan seronok itu telah beredar di internet atau belum. Sebab selain merupakan pelanggaran undang-undang, perbuatan tersebut juga bisa meresahkan masyarakat.
Asumsi sementara, adegan tersebut dilakukan hanya untuk kepentingan pribadi pelaku. Namun polisi menduga ada yang sengaja menyebarkan video mesum tersebut. ‘’Untuk pastinya kita tunggu saja hasil penyidikan selanjutnya,’’ pungkasnya.
Menurut sumber RADAR Surabaya identitas pelaku yang beradegan mesum adalah siswa sebuah SMP Negeri di Kota Blitar. ‘’Selama ini siswa tersebut memang dikenal sebagai siswi cabutan ,” katanya. (aro)

About these ads

79 thoughts on “Vedio Mesum ABG Hebohkan Blitar

  1. KIta kemarin aja cuman dikasih liat polisi…minta sekelas wartawan aja tidak boleh… tapi asik kok masih muda dan seger… tapi juga menyayangkan betapa moral generasi muda udah pada bejat….Subhanallah semoga anak cucu kita dijauhkan dari hal-hal yang menghinakan.. Amin

  2. Sepertinya setiap kota – bukan daerah lagi – berlomba2 untuk merelease video mesum ABG. Sekarang Blitar, sebeblumnya beberapa kota di Jatim lain juga geger. Dampak dari mudahnya orang memiliki cam yang terpasang erat di HP.

  3. Buat Bung Suluh…baru main ke kras ya… barusan di kras ada bapak bunuh anaknya dengan menggunakan pecok….ngeri. Silahkan mampir mas jika ke Kediri aku di Ngronggo Kota Kediri, tapi ya itu PLO alias pasukan lali omah… atau mampir aja ke Markas Aliansi Jurnalis Independen AJI KEDIRI Donayan Gang I/39 Semampir Kota Kediri

  4. Bagaimana bangsa ke depan tergantung kita sebagai yang tua…dan sikap bangsa ini semuanya tidak terkecuali, kalau semua sudah mesum ..hancurlah dan azab Allah pasti akan segera diturunkan…..sekali lagi lDALAM DIOAKU SEMOGA ANAK-ANAK KETURANANKU DIJAUHKAN DARI HAL YANG NISTA DAN HINA…. Amin

  5. pada prihatin? ah sejak dulu bangsa ini memang memprihatinkan. lebih memprihatinkan lagi ketika mereka yang kita prihatinkan ttidak merasa.
    ya sudahlah. anda nikmati juga ndak ada salahnya kali ya..?

  6. hmm, yang saya bingung, masalah ini kan sebenarnya tidak terlalu penting, kenapa harus dipermasalahkan? Lagipula, jika orang mau melakukan hubungan intim harus sudah siap menemui konsekuensinya, dan saya rasa siswa-siswi ini tidak perlu ditekan lebih lanjut.

    Biarkan saja mereka melakukannya, tidak perlu dicacimaki atau diceremahi, toh yang mendapat dampaknya adalah pihak yang melakukan.

  7. om salam kenal from joel kota pempek, om aq pendatang baru, ni blog keren banget tampilannya aja memukau apalagi tekhnik penulisannya, ajari dong om mampir and kasih respon and comment buat tulisan2 ku

  8. Buat Joel….aku udah kunjungi blog mu…kamu ternyata juga lulusan IAIN Fakultas Dakwah KPI to ? sama dong… jadi kalau aku bisa kamu mestinya juga bisa berbuat yang sama seperti yang kini menjadi kesibukanku dan cintaku….yakni meranglkai huruf untuk menjadi sebuah berita….

  9. Video Porn…
    Tidak baru lagi di Indonesia….
    Tangkap sana muncul sini, tangkap sini muncul sana….
    Moral, pendidikan atau apa deh yang lagi merosot…

    Jadi, ya ga usah heran aja. Anak SMP….? Kadang, kehilangan public figure. “Guru kencing berdiri, murid kencing berlari”. Bukan gurunya tapi “public figure” di Indonesia ini juga senang yang gitu-gitu….hehehehehe……….

  10. INI BARU NAMANYA BLOG,,KREN ABIS MEN,,KAPAN-KAPAN JALAN-JALAN KE BLOG GW YA(JACKLER.WORDPRESS.COM)THZ YAWH,,=)

  11. Ping-balik: Apa aja deh! » Blog Archive » ABG mesum

  12. Ini adalah bukti bagaimana moral generasi penerus bangsa bobrok. Tapi, kenapa yang memiliki perhatian sangat sedikit. Dan yang mendukung malah banyak! Ini adalah suatu bentuk keprihatinan terhadap pola pendidikan yang ada di sekolah. Pada prinsip, pendidikan yang ketat itu perlu, tapi di barengi dengan pendidikan akhlak. Pemahaman terhadap anak itu perlu, yang disertai dengan pengawasan. Pengawasan selama 24 jam jelas tidak mungkin. Pengawasan yang dilakukan adalah pengawasan yang bersifat perhatian. Terkecuali, bagi sebagian kalangan yang memang menerapkan hidup kebebasan. Jangan-jangan mereka adalah orang utusan “dari negeri lain” untuk menghancurkan negeri ini. Tak ada salahnya bila “kebebasan mereka” di negeri ini untuk sementara di gadaikan. Agar mereka paham akan arti sebuah kehidupan asasi dalam kemsyarakatan. Mereka, malah lebih hina dari orang pemungut puntung rokok di jalanan (karena mereka lazim di sebut orang hina yang melarat).

    Mas, tulis aja yang keras, sekeras kepala batu mereka ketika merekam video ini.
    kalau di biarkan ini akan semakin besar. Pampang wajahnya yang gede. Karena mereka adalah anak yang tidak punya malu. Buktinya, kemaluannya aja di obral.
    Kalau berbenturan dengan kode etik jurnalis, tanya aja pada pelaku apakah ada kode etik rekaman mesum dalam otaknya ketika membuat.

    santon_narotama@telkom.net

  13. aq sech sebalik nya, perbanyak buat mesum laah. ama bikin video 3gp nya. lumanyan buat pelajaran sexual. jadi klo udah nikah ga ragu ragu lagi pake gaya apa apanya

  14. Salam damai insan net.”wah ternyata kabar yang beredar di masyarakat benar adanya bahkan gosibnya adegan mesum itu dilakukan di tempat wisata BS,dan pelakunya anak kota blitar juga,yah itulah efek negatif dari kemajuan teknologi yang tanpa di imbangi dengan keteguhan iman & takwa.Itu baru yang sengaja atau tidak terekam dan yang tak tersentuh oleh medi mungkin bagaikan venomena gunug es. ‘”

  15. prihatin,makin banyak aja di mana2…uh…radar bikin wadah tuk anak muda napa? bareng2 yuk..bikin gerakan moral…ditunggu yah…thanks…

  16. WADU………………………………………………………………………………………………………….

    INI KAH MORAL BANGSA KITA????????????

  17. wis karoane wae di rabekne. dari pada gawe ramene ndunyo. kenyataane anak-anak SMP sudah banyak yang tdk perawan melakukan hubungan yang belum waktunya dilakukan mereka.

  18. ya mbok sadar klu bikin film tu jangan durasi 20 puluh menit klau bs 1 jam he….. tp yang mendidik lo ya jangan kayak gitu kasihan ntar takut karma loooooooo

  19. kucing di beri ikan asin,….namax aj kucing garong mau jd apa indonesia ke depanx…tp boleh juga kreatif tu…wwwkkkkk….

  20. Ya,aku stuju dg mas yg. Diatas! Hnyalah fenomena gng es. Emang hr2 ahir ini@film2 syuur menggncgkan tanah air. Kt tahu aturan agama hanya parsial implikasinya. Mnsia cdrung bkin atran sndri. Pknya penak,enak,dll.

  21. Memang generasi skrng udah pada sakit. Termasuk yang nulis coment ini juga! Makanya pendidikan skrng tambah lagi pelajaran agama dan budi pekerti!

  22. itu semua bkn salah teknologi,tp emang anaknya aja dah dasarnya bejat,yg cewek jg gt kok,mereka malas,sgalanya dipikir uang,klu mau jd artis silakan tp cari jln yg bener,bkn malu ma ortu,tuhan to orang laen tp ma diri kamu sendiri.peace

  23. tobat lahh semua sebelum azab allah di turunkan nantinya..
    jika di dunia ini banyak yang melakukan zina maka gk akan lama allah akan menurunkan azabnya..
    contohnya sekarang di indonesia udah kerap di landa berbagai macam musibah..
    maka dari itu tobat lahh semua..

  24. We’re a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your website offered us with valuable info to work on. You’ve done an impressive job and our entire community will be grateful
    to you.

  25. I truly love your site.. Excellent colors & theme. Did you make this website yourself?
    Please reply back as I’m looking to create my very own website and want to learn where you got this from or what the theme is named. Cheers!

  26. Buat adik-adik yang belum menikah disarankan jangan nonton vidionya akan merusak moral carilah Vidio yang bermanfaat untuk masa depan nanti.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s