SMUN 5 Kediri Angker !!!

Tempati Bekas Lahan Kuburan, Siswa SMU 5 Kediri Kesurupan Massal

 KEDIRI-RADAR- Sedikitnya 5 siswi SMUN 5 Kediri yang menempati eks kuburan Cina (Bong Cina,red) di kaki Gunung Mas Kumambang di Keluarahan Pojok Mojoroto Kota Kediri, Senin (27/11) kesurupan massal. Satu persatu para siswi tak sadarkan diri tanpa sebab hingga membuat para guru dan siswa yang usai melaksanakan upacara bendera berhamburan untuk memberikan pertolongan dan membawanya ke ruang UKS dan Mushola. Para siswa yang keserupan tersebut antara Atik Nuprastiana kelas 10-4 Priska F kelas 12-IPS, Diah Ayu kelas 11 IPA 1, Eva Kelas 11 IPA 1 dan Siti Fathihatun Ika kela 11 IPS 1. “ Yang pertama kesurupan adalah Atik dan Priska yakni usai melaksanakan upacara bendera dan hendak mau masuk kelas. Tiba-tiba teriak-teriak kemudian tak sadarkan diri. Stelah itu kita bawa ke UKS diobati dan diberi doa-doa oleh salah satu guru yang memang pintar nangani masalah gituan,” kata Suko Diseno Guru BP SMUN 5 Kediri pada RADAR Surabaya. Ditambahkan Suko setelah lumyan baik keluarga korban datang dan membawannya pulang. Saat RADAR Surabaya wawancara dengan Suko tiba-tiba dikejutkan lagi dengan masuknya Diah Ayu di ruang BP dengan kondisi sudah tak sadarkan diri yang dibawa oleh teman-temannya usai bermain di lapangan basket.“Maaf mas saya harus menolongnya,” kata Suko meminta ijin RADAR Surabaya. Beberapa menit setelah Diah tak sadarkan di lapangan basket yang oleh sebagian siswa dianggap tempat paling angker di tempat tersebut, tiba-tiba muncul kembali siswa tak sadarkan diri yakni Eva. Sebelum tak sadarkan diri dan tiba-tiba berteriak Eva terlihat berjalan bersama dua orang temannya di depan ruang guru, dia berjalan di tengah dengan pandangan menerawang. Tiba-tiba Eva berteriak-teriak lalu tak sadarkan diri, oleh teman-temannya langsung dibawa ke ruang UKS. Tapi kemudian tersadar dan berlari dengan kencang minta diantaran ke Mushola. Tepat di halaman Mushola ia kembali tak sadarkan diri. Mengetahu Eva tak sadarkan diri Siti Fathihatun Ika yang juga baru datang dan berencana membantu Eva karena dia merupakan tim UKS tiba-tiba pingsan yang sebelumnya sempat meronta-ronta ketika ditolong. Kontan kejadian keserupan tersebut membuat siswa yang sedang mengikuti jam pelajaran panik dan berhamburan keluar kelas. Atas kejadian tersebut tampak beberapa guru langsung mengambil air wudlu dan membaca doa-doa diantara anak-anak yang kesurupan,” Di sekolah ini sudah sering kali kejadian seperti ini, ini bukan yang pertama kali. Kami sudah sering manggil orang ngerti, namun juga belum berhasil. Ini karena sekolahan ini yang didirikan pada tahun 1982 adalah bekas kuburan China, jadi wajar jika agak angker,” tambah Suko Diseno. (aro)

About these ads

19 thoughts on “SMUN 5 Kediri Angker !!!

  1. klo udah seperti itu seharusnya pihak sekolah juga harus berusaha donk untuk menaggulangi kejadian seperti itu, sebab klo terus seperti itu jelas kegiatan belajar mengajar akan sangat terganggu, iya ngga’ ?. untuk menanggulangi hal tersebut tak harus pake panggil orang pintar segala deh. Klo gue boleh saran, sebaiknya pihak sekolah menyelenggarakan Istighosah Massal yang pesertanya adalah semua warga sekolah. gimana ?

  2. Iya benar! pihak sekolah ya… setahun sekali setidaknya harus menyenggarakan ISTIGHOSAH. dan para siswa selalu di beri pengarahan-pengarahan untuk bersikap santun di lokasi tersebut. iya ngakKK??
    karena saya juga yakin akan tempat itu di sebut angker karena saya anak yang sering nongkrong di “LEGEN”
    kalau ada biaya? bagian kelas X7 KE ATAS ITU antara hutan dan sekolah di beri pagar pembatas. agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Ok!

  3. ah masa sih ?? aku alumnus SMU 5 dulu jg pencila’an gak karuan di sekolahan jg ga papa..naik bukit turun bukit nyolong mangga (hhahaa) sampe nongkrong di warung legen jg masih aman2 aja..ga pernah ada yang kesurupan..
    mungkin lagi iseng kali tuh penunggu..
    alumnus tahun 2000 salam dari afrinto..yang kenal imel ya ke afrinto.akbar1@gmail.com..kangen neh..hehhhee..:D

  4. Seharusnya semua warga sekolah bersifat ramah pada lingkungan sekolah, dan melakukan istighozah bersama dan meminta izin pada para leluhur untuk menempati wilayah sekolah.

  5. Iya, prasaan baru denger sekarang2 ini aja. dulu gak pernah ada acara gituan :D:D
    Paling juga waktu tahun 2002 beberapa bulan sebelum kelulusan saya ada kejadian, dalam 2 minggu 2 adik kelas saya meninggal karena tabrakan, trus diadain acara tumpengan di tiap kelas.

  6. Ya…!!! betul itu aku setuju>>>setuju kalo di adain ISTIGHOSAH bareng-bareng dan q setuju jg kalo yang bagian kls X7 keatas itu lo di kacih pager pemdaqtasssss……!!!! oc…..????

  7. SMALA mank angker bgd,q yg sring tdur skuLahan jg Lmyn sring ktmu gtuan, kdang ganggu kdang cm nampakin duank. . . . . .Berusaha brsahabat dg mrka ajh Lah,,biar ga diganggu. . . .
    Yg aq tau,,yg ada tu dibLkg XII IPA,X-3,XII IPS-2,tangga X2,parkiran guru,Lap bsket,ruang musik,bLkg perpust,X7,XI IPA-2,dpn Lab. bioLogi,kantin beLakang,sama PDAM. . . . .itu pun bLm semua

  8. walah2 nie berita kagak bener.
    gw anak klas 12 gak pernah denger hal ini.
    ini cuma orang iseng ajah yg pengen hancurin nama SMAN 5 KEDIRI.

    SMAN 5 KEDIRI atas usaha Kepala Sekolah kita Drs. Marianto mau merintis Sekolah Bertaraf Internasional
    mohon doanya seluruh Alumni atau siswa yg masih aktif agar bisa berpartisipasi agar bisa tercapai program ini

  9. sekarang emang aneh2 dulu waktu aku skolah tak ada apa aku lulusan 87 nasihat aku pikiran jangan kemana mana konsentrasi pada pelajaran dan jangan lupa pada ALLAH selalu insyaallah tak ada apa2 tak perlu kenduri atau acara ini itu

  10. Alumns 93,slma study gak prnah dngar aneh2 ama skolah trcinta ni.kl skrg ada aneh2 ya back lg blajar ama yg tua.Alam kan banyak macam-paling tdk kt kenali sikit n saling hormat thdp privacy msng2.kan smua ada code etiknya.jd skolah jg cari ilmu dunia aja lah.kt jg bagian alam yo sama2 blajar dg alam syukur bs menyatu..go success.VIVAD SMALA.salam rindu from Kep Riau

  11. ASSALAAMU’ALAIKUM WR WB . . . ? ALLAH SWT tdk hanx mnciptkan mnusia , tp ALLAH SWT jg mnciptkn yg kasat mata , jd prcya ndk prcya wjib prcya , krn myoritas tmpat psti da pnunggunx , baik pnunggu yg nampak { manusia } dan pnunggu yg tdk tmpak { jin,etc } , ya mungkin smala emang angker , slama q skolah d smala jg sring kyaknx kjadian jnggal kyak gtcu ya mskipun yg nglamin bkn q sndiri , tp yg pling pnting kta d smala niyatnx mncri ilmu , jngn gnggu byar g d gnggu pnunggunx , SMALA YES YES YES YES ,

    http://beritakediri.wordpress.com/2006/11/27/smun-5-kediri-angker/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s